Hama Bangunan Yang Menyerang Properti Anda

Hama Bangunan Yang Menyerang Properti Anda

Rayap adalah hama bangunan yang akan menyerang & memakan aset properti anda,RAYAP, tubuhnya memang kecil, tetapi memiliki kekuatan yang dahsyat untuk menghancurkan sebuah bangunan,selain rayap ada juga hama lain yang akan di jelaskan pada artikel ini,semoga artikel ini bermanfaat.

1. Rayap
Hama rayap akan menyerang & memakan aset properti anda yang berbahan dasar selulosa, penyebaran populasinya sangat cepat, rayap bekerja secara sistematis dengan fungsi dan tugasnya masing-masing,keberadaannya sangat menyeramkan dan dengan gerakan komunitinya dapat meruntuhkan bagian rumah, gedung, pabrik, dan berbagai bangunan apapun.

Belum banyak yang mengetahui cara pencegahan dan pengendaliannya. Karena semakin lama RAYAP dibiarkan dilingkungan anda, maka semakin besar kemungkinan mereka Mengakibatkan kerusakan yang lebih jauh lagi.

2. Tikus

Hama Tikus merupakan hama pengerat yang akan mengakibatkan kerusakan bangunan, furniture serta dapat menyebarkan penyakit pes bagi penghuninya.

Yang namanya tikus, hewan pengerat satu ini bisa dibilang merupakan musuh manusia terutama tikus-tikus yang sering berkeliaran di rumah. Tidak hanya menjadi hewan yang menyebalkan karena suka merusak barang-barang atau bahkan memakan sesuatu di dapur, tikus juga tidak disukai terutama karena kotoran dan kencingnya yang berbau tidak sedap. Tidak hanya sekedar mengganggu, ternyata tikus juga merupakan media penyakit berbahaya terutama disebabkan oleh air kencingnya dan bahaya gigitan tikus yang menyebabkan infeksi. Penyakit itu dinamakan Leptospirosis.

3. Nyamuk
Hama nyamuk masuk klasifikasi hama bangunan tetapi tidak merusak bangunan, nyamuk akan mengakibatkan manusia yang menghuni bangunan tersebut terkena penyakit seperti malaria, DBD, serta sangat mengganggu kenyamanan penghuninya.

4. Lalat
Hama Lalat masuk klasifikasi hama bangunan tetapi tidak merusak bangunan, Lalat akan mengakibatkan manusia yang menghuni bangunan tersebut terkena penyakit karena menyebarkan bakteri pathogen, e-coli, salmonella serta sangat mengganggu kenyamanan penghuninya.

5. Kecoa
Hama Kecoa masuk klasifikasi hama bangunan tetapi tidak merusak bangunan, Kecoa akan mengakibatkan manusia yang menghuni bangunan tersebut terkena penyakit karena menyebarkan bakteri Pseudomonas aeruginos yang berkembang biak pada usus kecoa, bakteri ini akan mengakibatkan penyakit infeksi saluran kemih, sepsis serta sangat mengganggu kenyamanan penghuninya.

Untuk anda yang membutuhkan jasa penanganan rayap silahkan menghubungi 0251 8573552 atau email ke a.amranzamzami@iconrayap.com

Tinggalkan Balasan